Harga Penyewaan Sofa Jakarta Sofa VIP

Harga penyewaan sofa Jakarta tentu saja bermacam sesuai tipe sofa dan lama waktunya periode penyewaan. Penyewaan sofa di Jakarta memang sering jadi usaha yang cukup memberikan keuntungan. Kehadiarannya memberikan keuntungan untuk bermacam pilhak yang membutuhkan. Sofa VIP jadi salah satunya tipe sofa yang diputuskan untuk beberapa acara penting dari kelompok tertentu.

Sofa VIP ini tentu saja ditujukan untuk tamu undangan yang dipandang penting dan punya pengaruh. Ini penting supaya tamu bisa rasakan kenyamanan saat duduk dan nikmati event. Design yang direncanakan untuk sofa VIP ini ialah minimalis yang berkesan simpel tetapi eelgan dan elok. Dengan demikian ruang event jadi lebih terkesan untuk beberapa tamu undangan.

Kenyamanan memang yang paling penting, karena bila event yang dibungkus secara baik, tetapi tamu tidak nyaman dengan duduknya maka mengacau event itu. Oleh karena itu, busa yang bagus dan luas dudukannya akan membuat jadi lebih nyaman.

Peyewaan Sofa VIP Jakarta

Harga Penyewaan Sofa di Jakarta

Jakarta sama dengan adanya banyak warga pendatang dan tempat di mana sumber pekerjaan ada lumayan banyak dan gaji minimal yang lumayan tinggi. Ditambah banyak pebisnis atau warga dengan pendapatan tinggi tinggal di kota itu. Oleh karenanya, harga kontraknya termasuk mahal tetapi kembali ke tipe sofa yang dicarter dan penentuan harga dari layanan penyewaan sofa Jakarta itu.

Contoh-contoh sofa dan harga penyewaan sofa Jakarta pada umumnya ialah berikut ini:

  1. Sofa Single atau sofa yang cuman ada 1 dudukan, biasanya dicarter pada harga lebih kurang Rp 150.000,- per unit setiap hari.
  2. Sofa dengan 2 dudukan atau ganda seater bisa dicarter Rp 300.000,- setiap hari
  3. Selanjutnya, untuk triple seater untuk tiga orang dicarter pada harga lebih kurang Rp 750.000,- perunit dan setiap hari
  4. Untuk penyewaan sofa puff atau tanpa senderan lengan dikenai biaya penyewaan sejumlah Rp 75.000,- per unit setiap hari
  5. Sofa puff tanpa senderan tubuh atau lengan dicarter pada harga biasanya Rp 125.000,- per unit dan setiap hari.

Begitu itu contoh-contoh Harga Penyewaan Sofa Jakarta Sofa VIP. Saat sebelum sewa, yakinkan bila disesuikan dengan dekor ruangan atau alasan yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *