Pantai yang Dekat dengan Bukit Bintang

Pantai yang Dekat dengan Bukit Bintang

Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga merupakan salah satu momen paling menyenangkan. Jadikan liburan Anda berkesan dengan mengunjungi beberapa macam destinasi terbaik dan juga indah untuk dikunjungi seperti pantai yang dekat dengan Bukit Bintang.

Pilihan Terbaik Pantai yang Dekat dengan Bukit Bintang

Ketika hendak berlibur bersama keluarga atau kerabat, ada baiknya Anda mencari referensi tempat mana yang cocok untuk dikunjungi dan memiliki pemandangan luar biasa indah serta menarik agar nantinya dapat menjadi spot foto. Salah satu destinasinya ialah pantai yang dekat dengan bukit bintang.

  • Pantai Nglambor

Salah satu pantai yang dikenal dekat dengan Bukit Bintang ialah Pantai Nglambor. Meski tak seluas dan seindah seperti pantai lainnya, akan tetapi ada keunikan yang dapat digunakan untuk snorkeling. Apalagi kondisi perairannya yang mirip cekungan terbilang sangat aman saat pengunjung berenang.

Di Pantai Nglambor, Anda bisa memuaskan diri atau bermain bersama keluarga atau kerabat di daerah perairan bahkan melakukan snorkeling. Akan tetapi jika memang tak ingin berbasah-basahan masih dapat melakukan hal lain seperti mencari kulit kerang atau batu halus berwarna-warni.

  • Pantai Depok

Kemudian juga ada Pantai Depok yang dikenal dekat dengan Bukit Bintang Yogyakarta. Di pantai ini Anda akan disuguhkan oleh berbagai macam sajian menu makanan dari ikan laut segar yang diambil secara langsung dari nelayan di sana. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca di topi jelajah.

Untuk dapat bisa masuk ke dalam Pantai Depok ini biasanya dikenakan biaya Rp 5.000,00, bagi para pengunjung yang berkunjung ke sana tak kan pernah kecewa karena mengingat pemandangannya sangat menakjubkan.

  • Pantai Pulang Sawal

Destinasi selanjutnya ialah Pantai Pulang Sawal, merupakan salah satu pantai yang dikenal paling bersih dan terletak di Gunung Kidul. Nama lainnya biasanya disebut sebagai Pantai Indrayanti, terdapat banyak sekali pantai Yogyakarta yang bisa dijadikan tempat berlibur bersama keluarga.

Tak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan hamparan pasir putih maka jawaban paling tepat ialah Pantai Indrayanti atau termasuk dari gabungan nama Pantai Pulang Sawal. Dijamin, pemandangannya luar biasa indah dan cocok dijadikan spot foto.

Itulah beberapa nama dari pantai yang dekat dengan Bukit Bintang yang patut Anda kunjungi juga ketika hendak berlibur bersama keluarga maupun kerabat. Jadikan acara liburan semakin menyenangkan dan berkesan dengan mengujungi berbagai destinasi indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *