Tips agar lolos seleksi masuk STAN

Anda yang tertarik menjadi seorang akuntan, pastikan untuk memilih sekolah khusus di bidang ini untuk mencapai cita-cita. Pilihan pertama tentu saja jatuh di perguruan tinggi akuntansi negara atau Stan. Bukan hanya Anda, setiap tahun, ada banyak orang yang ingin datang ke sini dan mengerahkan segala cara! Lalu, bagaimana bisa lulus?

Jika Anda merasa kurang mampu dengan bahan yang akan diuji atau merasa kurang percaya diri dan lebih sedikit informasi tentang Stan PKN, tidak ada yang salah dengan mengambil payudara khusus untuk meningkatkan daya saing sehingga memiliki kesempatan untuk meneruskan SPMB pkn nanti.

Mengapa ada banyak orang yang berniat memasuki gerai dan bersedia berjuang keras? Ada banyak alasan sehingga bahkan mereka bersedia mengambil bimbel khusus. Salah satunya adalah karena ini adalah sekolah resmi favorit di Indonesia yang jumlahnya pendaftar setiap tahun selalu lebih.

Pada 2019 hanya, ia memiliki 120.000 pendaftar. Tiga kali dibandingkan dengan PTN yang terkenal. Selain itu, lulusan dari Stan ini juga dibutuhkan oleh Kementerian Keuangan dan ketika Anda lulus, Anda akan segera diterima sebagai pegawai negeri di Kementerian Keuangan dengan arahan yang diminati.

Asiknya lagi, biaya pendidikan selama 100% gratis. Semua biaya ditanggung oleh pemerintah sehingga Anda tidak akan membebani orang tua dan dapat hidup mandiri. Satu lagi, fasilitas standar, infrastruktur dan kurikulum di sini adalah yang terbaik. Lulus dari sini karir Anda akan dijamin dan memiliki gaji di atas rata-rata.

Karena ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh Stan ini, banyak pendaftar yang tidak boleh melarikan diri. Karena itu, Anda harus membuat semua persiapan untuk lulus. Baik itu persiapan mental dan bahan pelajaran SPMB PKN Stan dengan bergabung dengan Bimbel Stan.

Cara memasuki Stan

Persyaratan Pendaftaran

Jika Anda benar-benar tertarik untuk memiliki pendidikan di Stan, Anda tentu harus memenuhi persyaratan pendaftaran terlebih dahulu. Persyaratan yang harus Anda penuhi adalah bahwa Anda harus menjadi lulusan beberapa tahun sebelum atau adalah lulusan calon sekolah sekolah terakhir dari sekolah menengah, SMK atau MA.

Selain itu, Anda juga harus memenuhi persyaratan nilai yang bukan dari pembulatan. Untuk pendaftar yang telah melewati beberapa tahun sebelum ini, Anda harus memiliki skor ujian rata-rata 70,00 dari skala 100,00. Agar lebih mudah saat seleksi , coba ikut Bimbel masuk UTBK SIMAK KKI PTN UI terbaik

Sedangkan untuk calon lulusan tahun ajaran terbaru, Anda harus memiliki nilai kartu laporan rata-rata untuk komponen pengetahuan pada 5 semester yang tidak kurang dari 70,00 dari skala 100,00. Sedangkan jika skala adalah 4,00, maka nilai minimum Anda adalah 2,80. Namun, ada ketentuan di mana ketika pendaftaran ulang, Anda harus dinyatakan lulus.

Lulus di sini Anda juga harus memenuhi nilai minimum tidak kurang dari 7,00 dari skala 100,00. Usia maksimum per 1 September adalah 20 tahun dan minimum adalah 17 tahun. Anda juga harus sehat secara fisik, spiritual, dan bebas dari narkoba. Anda juga harus menikah dan mau tidak menikah selama pendidikan.

Untuk program Bea Cukai dan Cukai D1 dan Diii, persyaratan tambahan adalah bahwa pria memiliki tinggi minimum 165 cm dan perempuan 155 cm. Anda juga tidak rusak dan bukan buta warna. Untuk pengguna kacamata atau lensa kontak dapat diberikan toleransi terhadap ukuran 2 diopter.

Sementara khusus untuk program penegasan, Anda harus pascasarjana sekolah di Provinsi Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara dan Nusa Tenggara Timur dan memiliki garis keturunan orang tua dari wilayah tersebut. Anda juga diminta untuk menyetor dana Rp300.000, – yang mencakup biaya untuk mengimplementasikan pemilihan kemampuan dasar sesuai dengan ACT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *