Hari ini , polisi akan periksa panitia nikahan putri rizhiek

Hari ini , panitia pernikahan putri Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan diperiksa oleh polisi untuk diklarifikasi terkait dengan kerumunan yang timbul dari acara tersebut.


Tidak diketahui, Rizieq putri upacara pernikahan, Syarifah Najwa Shihab, yang diselenggarakan di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11) lalu. Ribuan orang memadati daerah tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

“Ya, seperti itu dijadwalkan panitia (meminta klarifikasi),” kata Kepala Humas Polda Komisaris Yusri Yunus saat dihubungi, Rabu (18/11).

mengatakan Yusri bahwa proses klarifikasi pihak yang bersangkutan tentang orang banyak di pernikahan acara Rizieq putri akan berlangsung selama dua sampai tiga hari, mulai Selasa (17/11).

Setelah mengantongi informasi penyidik ​​dari semua pihak, polisi akan melakukan kasusnya untuk menentukan tindak lanjut dari kasus ini.

“Jika kita dapat menyelesaikan kasusnya,” kata Yusri saat dihubungi era.id .

Selasa (17/11) kemarin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menjalani proses pemeriksaan.

Selama hampir 10 jam diperiksa, Anies ditanyai 33 pertanyaan oleh polisi mengenai kerumunan di pernikahan putri FPI frontman ini ini.

“Saya telah selesai memenuhi undangan untuk memberikan klarifikasi dan proses berjalan baik, ada 33 pertanyaan yang telah disampaikan, menjadi sebuah laporan 23-halaman,” kata Anies setelah diperiksa pada Selasa (17/11).

Selain Anies, polisi juga meminta klarifikasi delapan lainnya, Walikota Jakarta Pusat, Kepala Departemen Legal Jakarta, Kepala Kantor Agama (KUA) Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang, Ketua RW, The Chairman of RW, The Chairman Kepala Kepolisian Kota dan Bhabinkamtibma,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *