FIFA16: Game Bola Terbaru PS4 Yang Tidak Pernah Mati

                Game bola terbaru PS4 yang anda tunggu-tunggu sudah rilis, yaitu FIFA 16. FIFA terbaru memiliki mode permainan yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Ada beberapa jenis pertandingan yang bisa anda pilih, mulai dari turnamen resmi/ turnamen buatan sendiri, pertandingan persahabatan, mode karir, latihan ataupun mode online. Di mode online terdiri dari FUT atau FIFA Ultimate Team. Dengan teknologi yang semakin maju, game FIFA ini menyuguhkan pengalaman bermain bola yang sangat realistis hampir seperti nyata. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai FIFA 16, jika anda ingin mengetahui review dari seri FIFA sebelumnya anda bisa mengunjungi situ talesofendearment.com

                Game simulasi olahraga seperti FIFA memang selalu laris dibeli oleh para gamer. Namun karena jarak antara perilisan seri lama dengan seri terbaru tidak begitu jauh, kualitas game pun tidak memiliki perubahan yang signifikan. Berbeda dengan game seri yang dirilis 3 hingga 4 tahun sekali. Jika anda pernah memainkan FIFA 15 dan FIFA 16 anda pasti memperhatikan bahwa tidak banyak upgrade yang diberikan ke FIFA 16. Tentu saja hal ini membuat kecewa sebagian orang yang sudah membeli FIFA 16 namun sudah memiliki FIFA 15 di rumah. Dari segi grafisnya memang terdapat perubahan warna, dimana pada FIFA 16 warna-warnanya cenderung lebih cerah. Tipe UI (User Interface) juga masih sama seperti seri sebelumnya, yaitu tile-based. Yang berbeda di FIFA 16 terkait UI adalah adanya 1 tile khusus untuk menampilkan video promosi.

                Pada FIFA 16 terdapat 12 timnas wanita yang bisa anda mainkan, berbeda dengan FIFA 15. Tentunya hal yang satu ini menjadi suatu peningkatan sehingga dapat memberikan pengalaman bermain bola yang berbeda. Namun anda tetap tidak dapat mencampur antara tim wanita dan tim pria. Maksudnya adalah anda tidak bisa menempatkan tim wanita dan tim pria dalam satu pertandingan yang sama. Dari segi gameplay anda bisa merasakan pergerakan pemain bola, umpan dan juga tembakan yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *