Cara mudah pemasangan lantai kayu

lantai kayu -Ada banyak tips untuk mencegah goresan dan noda pada lantai Anda, serta meminimalkan perawatan dan memperpanjang keindahan lantai Anda.

Hal pertama yang perlu diingat adalah Anda tidak boleh menggunakan produk yang tidak dimaksudkan untuk perawatan lantai lain seperti keramik atau ubin; karena mereka dapat secara langsung mempengaruhi material dan terkadang kerusakan yang dihasilkan tidak dapat diubah. Disarankan untuk menggunakan permadani atau permadani di pintu masuk; dengan cara ini dapat dihindari masuknya pasir atau kotoran yang menggores kayu saat diinjak.

Anjuran lainnya adalah Anda tidak boleh mengepel lantai, karena kelembapan dapat langsung memengaruhinya dan merusaknya secara permanen. Itu sebabnya bahan ini tidak boleh dipasang di dapur atau kamar mandi; karena area ini terus-menerus terpapar kelembapan. Jika memiliki lantai kayu di dapur mereka; disarankan agar Anda meletakkan karpet; karena ini bisa rusak.

Anda juga harus menghindari lilin berlebih. Dan berhati-hatilah saat memindahkan furnitur; karena ini dapat merusak lantai; menyebabkan goresan di atasnya; Karena alasan inilah disarankan untuk menggesernya dengan kain atau jenis kain untuk menghindari kemungkinan goresan.

Poin lainnya adalah alas kaki, orang tersebut harus memperhitungkan bahwa tidak semua jenis alas kaki dapat digunakan di lantai ini, karena terdapat kancing atau sepatu tenis yang dapat menimbulkan bekas di permukaan, misalnya sepatu tenis berduri yang digunakan untuk bermain bola. atau beberapa isyarat berujung halus tanpa penutup, yang dapat menyebabkan goresan di atasnya.

Finishing lantai kayu

Finishing lantai kayu Finishing kayu melindungi lantai kayu dari panas, kotoran, kelembapan dan membuat lantai bersinar indah. Ada dua jenis finishing yang tersedia, yaitu:

Uretan berbasis air.

Uretan berbasis minyak.

Kedua pelapis tersebut membuat lantai lebih tahan terhadap air, lebih tahan lama, dan mudah dirawat.

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih lantai kayu:

Pilih kamar di apartemen tempat Anda akan meletakkan lantai kayu.

Tetapkan rentang anggaran.

Pilih jenis lantai kayu sesuai ruangan.

Tentukan kelas, potongan, dimensi, pola, warna, dan sifat lantai kayu Anda.

Pilih gaya lantai kayu dan sorot dekorasi ruangan.

Pilih lantai kayu yang paling cocok untuk lalu lintas di dalam ruangan.

Lebih suka menghubungi profesional lantai kayu, karena berbagai masalah teknis dapat memengaruhi lantai kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *