Contoh Website Perusahaan Untuk Anda Sebagai Referensi

contoh website pweusahaan

Contoh Website Perusahaan – Website tidak hanya bermanfaat untuk bisnis dan bisnis saja lho! Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan siapa saja dari membuat website pribadi.

Di era digital ini, semua orang menggunakan internet untuk mencari informasi. Termasuk ketika Anda membeli barang, mencari jasa atau jasa, dll. Oleh karena itu, kehadiran di dunia digital sangat penting bagi perusahaan.

Contoh Website Perusahaan Ternama untuk Anda

1. Tesla

contoh website perusahaan

Website pabrikan kendaraan listrik Amerika yaitu Tesla termasuk dalam daftar contoh website perusahaan terbaik. Nampak dari luar, website Tesla ini terlihat begitu modern dan futuristik.

Foto-foto model mobil layar penuh yang menghiasi situs mendominasi. Bagian menu dikategorikan berdasarkan produk Tesla dan berisi tautan ke halaman informasi produk lengkap.

2. Contoh Website Perusahaan dari Gojek

contoh website perusahaan

Gojek juga memiliki website yang tidak kalah menarik. Warna gelap mendominasi, yang lebih menonjolkan teks dan konten. Dengan cara yang unik, pengunjung langsung mendapatkan video korporat yang sangat menarik untuk ditonton sebagai latar belakang homepage.

Selain itu, Gojek berhasil membuat websitenya jelas dan mudah diakses meski padat akan informasi yang ditawarkan. Seiring dengan penulisan teks yang komunikatif dalam bahasa sehari-hari.

3. Ahrefs

Bagi mereka yang bergelut dengan pemasaran digital dan SEO, Anda harus mengenal Ahrefs. Ahrefs menawarkan SEO tools dengan berbagai fitur, salah satunya untuk meningkatkan peringkat website di Google.

Halaman beranda ini memiliki gambar pahlawan dengan ajakan bertindak yang jelas mengundang pengunjung untuk mencoba layanan ini. Pengunjung bisa menjelajahi fungsi yang ditawarkan.

Kemudian terdapat video pengantar dari Ahrefs. Ahrefs dapat membuktikan kredibilitasnya dengan memberikan materi pembelajaran gratis berupa artikel blog, video dan studi kasus.

4. Contoh Website Perusahaan dari Dollar Shave Club

contoh website perusahaan

Dollar Shave Club adalah perusahaan yang menjual berbagai macam produk perawatan pria. Website perusahaannya benar-benar unik dan sangat menekankan kepada pengalaman pengguna.

Website DSC ini didesain dengan interaktif dan pengunjung akan langsung diberikan kesempatan untuk mengikuti kuis tentang perawatan diri dan jenis kulit.

Kemudian berdasarkan hasil tersebut, mereka mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Situs tersebut juga memiliki blog yang memuat berbagai artikel dengan judul-judul yang gak kalah menarik.

5. HubSpot

HubSpot merupakan penyedia layanan perangkat lunak pemasaran, penjualan, dan layanan pelanggan, HubSpot benar-benar memaksimalkan fungsionalitas website korporatnya.

Tidak hanya menawarkan produknya, tetapi HubSpot juga menambahkan banyak wawasan bagus untuk layanan yang ditawarkannya. Kontennya dibagi menjadi beberapa kategori terkait dengan perkembangan dunia pemasaran dan jasa.

Selain menampilkan artikel informatif melalui konten blog, HubSpot juga menawarkan eBook, template, dan alat untuk memfasilitasi berbagai pekerjaan di bidang pemasaran, SEO, layanan pelanggan, dan lainnya.

6. Contoh Website Perusahaan dari Bank Jago

contoh website perusahaan

Sebuah website perusahaan juga dapat dirancang agar menyenangkan dan ramah pengguna. Bank Jago melakukannya di dalam website perusahaannya.

Meskipun berfungsi di sektor perbankan, itu tidak membuat situs canggung atau tidak ramah. Bank Jago berhasil membuat websitenya menjadi lebih menarik, sesuai dengan target audiensnya yaitu anak muda.

Mulai dari desain, penggunaan kombinasi warna putih, orange dan ungu membuat website perusahaan ini lebih menarik. Saat membuat teks, salah satu kelebihannya adalah penggunaan bahasa sehari-hari yang mudah dipahami.

7. Apple

Website perusahaan dari Apple ini terlihat begitu modern dengan desain yang minimalis. Konsep ruangan yang gelap, latar belakang yang jelas dan banyak ruang kosong mendominasi para pengunjung untuk lebih fokus pada produk Apple yang dipamerkan.

Apple memberikan banyak pujian atas kualitas produknya di situsi ini. Berbagai fitur menarik produk Apple dihadirkan kepada pengunjung dengan mengunjungi website. Juga, transisi yang berbeda saat menggulir website membuatnya semakin menarik.

8. Contoh Website Perusahaan dari DFDG Architecture

contoh website perusahaan

DFDG adalah firma arsitektur dengan website perusahaan yang menarik. Layar website menggunakan latar belakang yang mirip dengan cetak biru, gambar yang digunakan oleh arsitek untuk mendesain bangunan.

Informasi di website perusahaan ini cukup informatif untuk menggambarkan sebuah perusahaan. Ini mencakup informasi tentang tim, riwayat singkat, informasi kontak, media sosial, dan portofolio hasil proyek dengan klien.

9. BlueLeadz

BlueLeadz adalah website perusahaan yang bagus untuk pemasaran atau agensi digital. Di halaman beranda, pengunjung diminta untuk membiasakan diri dengan penawaran dan mengatur janji konsultasi khusus untuk profesi mereka.

Anda dapat melakukannya dengan memilih jenis pekerjaan dari menu drop-down, seperti Direktur, Manajer Pemasaran, atau Manajer Penjualan.

Mereka tidak hanya menawarkan layanan mereka, tetapi juga membuktikan kredibilitas mereka dengan menyajikan studi kasus dari beberapa klien yang pernah bekerja sama dengan mereka.

10. Contoh Website Perusahaan dari Paragon Oak

contoh website perusahaan paragon oak

Paragon Oak merupakan perusahaan konstruksi. Pada website perusahaannya, mereka dapat memberikan kesan yang menarik bagi para pengunjungnya. Secara visual, temanya tampak hebat dengan gambar layar penuh.

Adapun fungsionalitas website, pengunjung dapat dengan mudah menemukan semua informasi penting tentang layanan Paragon Oak dan proses kerja yang mereka lakukan.

Paragon Oak menawarkan beberapa studi kasus dari proyek-proyek sebelumnya dan memberikan detail pekerjaan yang dilakukan serta foto yang berkualitas tinggi.

Baca juga : Macam Macam Website yang Jarang Sekali Diketahui Orang Lain

Jadi, itulah beberapa contoh website perusahaan yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *