grosir celana jeans import

Tips Memilih Celana Jeans yang Tepat & Sesuai

Celana tidak hanya menjadi salah satu pelengkap pakaian yang dikenakan sehari-hari. Celana seperti celana jeans bisa menjadi fashion statement yang menonjolkan identitas Anda. Untuk itu penting menemukan celana jeans yang tepat di toko terbaik misalnya di grosir celana jeans import.

3 Cara Memilih Celana Jeans yang Tepat

1. Pilih Warna Celana Sesuai Warna Kulit

Tips pertama yang bisa Anda terapkan saat memilih celana adalah menyesuaikan warna celana dengan warna kulit. Warna celana jeans yang biasa ada di pasaran meliputi warna gelap seperti hitam, biru dongker, dan warna gelap lainnya.

Ada juga warna-warna terang seperti biru muda atau biru langit hingga celana jeans putih. Untuk kulit warna terang, celana jeans terang cocok dipakai karena akan menonjolkan warna kulit. Sementara jika warna kulit gelap, maka celana jeans gelap akan membuat tampilan lebih manis.

Selain disesuaikan dengan warna kulit, pemilihan warna celana juga sebaiknya disesuaikan dengan warna baju atasan. Coba padu padankan warna dan temukan fashion statement terbaik Anda.

2. Cek Bagian Selangkangan Celana

Ketika membeli celana baru, sebaiknya cek bagian selangkangan celananya. Area selangkangan umumnya terasa pas atau menempel pas di kulit di awal pembelian. Namun setelah digunakan dalam beberapa waktu, maka bagian selangkangan biasanya akan melonggar.

Jika Anda membeli celana jeans yang pada awalnya terasa kencang di bagian selangkangan, dan Anda tidak suka celana yang sempit di bagian selangkangan, sebaknya segera beli ukuran yang lebih besar. Kecuali jika Anda senang yang pas, maka celana jeans ini cocok dibeli karena nanti akan sedikit melonggar.

3. Jahitan Celana Jeans Harus Kuat dan Rapi

Aspek penting berikutnya yang harus Anda pertimbangkan saat membeli celana jeans adalah memastikan bahwa jahitan celana jeans tersebut kuat dan juga rapi. Demorin adalah tempat yang tepat untuk membeli celana jeans berkualitas dengan jahitan yang kuat serta rapi sehingga tidak mudah robek.

Saat membeli celana jeans, cek kualitas bahan celana yang digunakan, kekuatan jahitan, hingga kesesuaiannya dengan ukuran tubuh. Demorin adalah tempat grosir celana jeans dan denim terbaik dari para penjahit lokal namun berkualitas import. Cek berbagai produk jeans terbaru dihttps://demorin.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *