kemasan aluminium foil

Kisaran Harga Cetak Kemasan Aluminium Foil

Kemasan untuk produk makanan merupakan kebutuhan yang sangat penting. Selain bisa melindungi kualitas makanan di dalamnya, penggunaan kemasan juga akan meningkatkan nilai jual suatu produk. Seperti pada kemasan aluminium foil yang banyak digunakan untuk berbagai macam produk.

Seperti yang diketahui, kemasan dengan bahan aluminium foil memiliki kelebihan tersendiri karena dari segi karakteristiknya tidak mudah rusak. Selain itu, material ini juga memiliki tingkat proteksi yang cukup tinggi terhadap produk sehingga tetap segar, awet dan berkualitas.

Berapa Kisaran Harga Cetak Kemasan Aluminium Foil?

Pada dasarnya penggunaan kemasan pada produk akan membantu meningkatkan kualitas produk sehingga daya jualnya lebih tinggi. Selain itu juga menjadi salah satu strategi marketing yang cukup efektif untuk menarik minat pembeli.

Lantas, berapa kisaran harga untuk cetak kemasan berbahan aluminium foil? Untuk harga cetak kemasan sendiri bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti berikut:

1.    Ukuran Kemasan

Salah satu faktor yang akan mempengaruhi harga cetak kemasan dengan bahan aluminium foil adalah ukuran. Dalam hal ini ukuran kemasan bisa disesuaikan produk yang akan dikemas. Semakin besar ukuran kemasan, maka semakin tinggi harganya.

2.    Desain Kemasan

Faktor lainnya yang turut berpengaruh terhadap harga cetak kemasan adalah desain yang akan diaplikasikan. Baik berupa bentuk kemasan maupun desain merek atau tulisan pada kemasan. Tentunya untuk desain yang rumit membutuhkan biaya yang lebih besar.

3.    Kombinasi Bahan

Harga cetak aluminium foil kemasan makanan juga akan dipengaruhi kombinasi material yang digunakan untuk memproduksi kemasan. Dalam hal ini kemasan dengan bahan aluminium foil bisa dikombinasikan dengan bahan plastik berkualitas atau tanpa kombinasi bahan lainnya.

4.    Jumlah Pemesanan

Selain ukuran, desain dan kombinasi bahan, harga cetak sebuah kemasan juga akan  dipengaruhi jumlah pemesanan. Semakin banyak jumlah pemesanan, potensi untuk mendapatkan potongan harga akan semakin besar.

5.    Ongkos Kirim

Faktor terakhir yang akan mempengaruhi harga cetak kemasan adalah ongkos kirim yang dibutuhkan untuk sampai ke alamat tujuan. Tentunya besaran ongkir bisa dijadikan pertimbangan tersendiri sebelum melakukan pemesanan. Dengan memperhatikan beberapa faktor yang telah dijelaskan di atas, Anda bisa lebih mudah dalam menyiapkan bajet. Untuk mendapatkan harga murah dengan kualitas produk yang terpercaya, Anda bisa langsung menghubungi kami di https://putramapack.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *