bersihkan toilet

Pakai 5 Bahan Ini untuk Membersihkan Toilet, Dimulai dari Pemutih sampai Cuka

Beberapa orang yang kesusahan bersihkan toilet atau jamban duduk yang berada di rumah. Walau sebenarnya, toilet harus kerap dibikin bersih. Karena, toilet dipakai dengan teratur dan tentunya akan gampang terserang bintik dan kotor.

Ini sudah pasti mengusik keelokan dan kesehatan. Karenanya, perlu dibikin bersih dengan teratur untuk menghindar virus serta bakteri pemicu penyakit. Agar toilet makin tambah bersih solusi yang ke dua mengunakan jasa sedot wc yang juga bisa mengatasi masalah tersebut, tetapi jika anda ingin mebersihkan sendiri berikut cara bersihkan jamban duduk secara mudah dan bersih kembali?

1. Bersihkan dengan Pemutih Baju

Gunakan pemutih baju sebagai pembasmi bintik di jamban duduk. Selainnya memutihkan, pemutih baju memiliki kandungan desinfektan yang bisa mematikan kuman. Pemakaiannya juga gampang, campur cairan pemutih dan air, lalu siramkan ke semua sisi jamban. Biarkan 10-15 menit, kemudian sikat sampai bersih. Apabila sudah, tinggal basuh sama air.

2. Bersihkan dengan Cuka

Bahan yang lain yang digunakan untuk bersihkan jamban duduk dengan cuka. Triknya, basahi tisu dengan cuka. Lantas, tempatkan tisu ke semua sisi toilet duduk dan biarkan 1-2 jam. Kemudian, membuka tisu dan sikat semua permukaan jamban duduk. Pemutih baju selainnya untuk pakaian bias dipakai untuk bersihkan jamban.

3. Bersihkan dengan Baking Soda

Baking soda bisa juga digunakan untuk bersihkan jamban duduk. Baking soda benar-benar baik untuk hilangkan kerak kotoran. Triknya, campur baking soda sama air hingga berupa pasta. Berikan pasta itu ke semua sisi jamban dan biarkan sepanjang 10-15 menit. Kemudian, sikat semua sisi jamban dan basuh. Memebrsihkan jamban juga bisa dengan boraks.

4. Bersihkan dengan Boraks

Boraks ialah bahan pencuci yang paling kuat. Rekan-rekan dapat membeli di toko bahan kimia. Langkah bersihkan jamban duduk dengan boraks lumayan gampang. Tinggal taburi boraks pada beberapa bagian jamban duduk, lalu sikat sampai bersih dan biarkan sepanjang 30 menit. Lantas, tinggal siramkan sama air untuk mencuci.

5. Bersihkan dengan Trisodium Fosfat

Rekan-rekan bisa juga beli trisodium fosfat (pencuci untuk mengilangkan kerak) di toko bahan kimia. Langkah bersihkan jamban duduk dengan trisodium fosfat dengan menambahkannya sama air hangat. Lantas, tinggal siramkan ke semua sisi dan gosok dengan sikat sampai bersih. Seterusnya, tinggal disiram sama air.

One comment

  1. Yes! Finally something about binance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *