cuci gorden jakarta

Layanan Cuci Gorden Jakarta Langsung di Rumah

Cuci gorden Jakarta akan membantu Anda untuk membersihkan gorden agar kembali menjadi bersih dan wangi lagi. Grades Home Cleaning sendiri sudah ahli dalam bidang layanan kebersihan yang sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia. Tidak hanya di Jakarta saja, Grades Home Cleaning juga hadir di kota besar lain seperti Bandung, Bogor dan Depok.

Gorden juga harus selalu dibersihkan secara berkala agar tidak menjadi sarang kuman, bakteri dan penyakit yang berbahaya bagi anggota rumah. Itulah sebabnya Grades Home Cleaning hadir untuk membantu Anda menyelesaikan masalah.

Jenis Gorden dan Cara Membersihkannya

Grades Home Cleaning adalah jasa cuci gorden Jakarta yang sudah profesional dalam pengerjaan gorden tanpa merusak gorden. Karena sudah menggunakan cara pencucian yang didukung dengan mesin, dry cleaning hingga dicuci secara manual.

baca juga: cuci stroller jakarta

Tentu saja setiap metode dan cara membersihkan akan disesuaikan dengan jenis gorden agar tidak merusaknya. Gorden sendiri memiliki beberapa jenis, seperti berikut:

1. Gorden Tipe Sheer

Memiliki bahan yang tipis, tipe gorden ini merupakan bagian pelapis saja yang digunakan untuk menjaga sedikit privasi di rumah tanpa menghalangi sinar matahari untuk masuk ke dalamnya. Gorden ini umumnya berwarna putih dan polos meski ada yang bermotif dengan menggunakan bahan voile.

Karena bahan yang tipis ini, Grades Home Cleaning laundry gorden Jakarta, tahu bagaimana cara mencucinya agar tidak merusak bahannya yang tipis. Tapi juga berhasil membersihkan gorden hingga bersih dan wangi.

2. Gorden Tipe Valances

Gorden ini memiliki bentuk yang sangat estetik dan cantik namun juga fungsional dengan bentuknya yang berombak. Gorden ini sendiri biasanya dipadukan dengan jenis cascades agar tampilannya lebih cantik.

Dengan bahan yang sedikit lebih tebal, biasanya untuk mencuci gorden ini dibutuhkan waktu lama untuk menjemurnya. Grades Home Cleaning akan membantu Anda untuk mencuci dan membersihkan Gorden tipe Valances milik Anda.

3. Gorden Tipe Cascades

Gorden ini memiliki bentuk dan motif yang unik karena menjuntai pada kedua sisi dengan satu sisi yang lebih panjang atau sama. Variasi dari motif dan panjangnya pun sangat beragam bahkan ada bagian yang bergelombang dengan setengah lingkaran. Dan ada pula yang berbentuk terpisah dari swag.

Dengan bentuk dan motif yang cukup komplikatif ini, membuat cara membersihkan gorden tersebut lebih rumit dibanding tipe gorden lainnya. Maka serahkan saja pada Grades Home Cleaning layanan cuci gorden Jakarta Selatan.

4. Gorden Tipe Eyelet

Tipe gorden ini merupakan jenis yang cukup umum digunakan dengan bagian atas yang terdapat ring besi. Dengan fungsi untuk menggantungkan batang ke jendela. Tirai dari gorden ini bertipe lebih ringan agar memudahkannya untuk digeser. Sehingga gerakan ring pada batang jendela tidak terhalangi dan gorden pun bisa dibuka serta ditutup dengan lebih mudah.

Desain gorden ini sendiri sangat sederhana dan tidak lekang oleh waktu, sehingga jenis ini sangat sering digunakan. Biasanya digunakan untuk kamar tidur dan ruang keluarga. Bahan dari gorden ini ada yang ringan dan berat.

Oleh sebab itu dibutuhkan jasa cuci untuk mencuci gorden yang tepat dan berpengalaman. Agar bisa mencuci gorden tipe ini dengan benar, sehingga tidak merusak bahannya.

Setiap gorden membutuhkan penanganan khusus untuk membersihkannya dari noda, kotoran, debu hingga kuman dan bakteri yang menempel. Oleh sebab itu kini sudah ada Grades Home Cleaning cuci gorden Jakarta yang akan siap untuk membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *