Daftar karakter anime terfavorit

Pada tiap serial ini memiliki karakter jagoan atau karakternya sendiri yang memancing banyak penggemar untuk menyukainya. Beberapa bahkan menjadi karakter anime terfavorit yang memiliki jutaan penggemar.

Penggemar yang fanatik bahkan memiliki segala macam peralatan dan barang-barang yang berhubungan dengan karakter favoritnya. Namun, beberapa karakter bahkan memiliki penggemar yang lebih dari yang lainnya.

Untuk link nonton nya langsung meluncur kesini ya ” nonton genre anime sub indo lengkap

Berikut telah di rangkum daftar karakter anime dan manga terfavorit yang pernah ada dan perlu anda ketahui, coba lihat apakah karakter favorit kalian ada dalam daftar tersebut?

1. Monkey D. Luffy (One Piece)

Hasil gambar untuk Monkey D. Luffy

Dengan kekuaran karet, senyum yang kekanak-kanakan, dan sikap baik yang polos, mudah untuk melihat mengapa begitu banyak orang menggemari karakter seperti Monkey D Luffy. Bahkan setelah lebih dari 700 episode anime dan 900 chapter manga, karakter ini tidak pernah membuat orang-orang bosan untuk melihatnya. Karakter ini memang sangat pantas untuk dijadikan karakter favorit sejuta umat.

2. L (Death Note)

Hasil gambar untuk L (Death Note)

Sosok yang sering membungkuk dengan pandangan kosong dan pucat. Selalu hanya mengenakan tak lebih dari t-shirt putih polos dan celana jins. Paling tidak, apa yang L berikan pada kita adalah karakter termudah di dunia untuk dijadikan cosplay. Namun, karena banyak yang menganggapnya keren, Karakter ini begitu banyak penggemarnya.

3. Goku (Dragon Ball)

Hasil gambar untuk Goku

Sebagai referensi dari hampir semua anime dan manga populer yang ada, Goku telah menjadi legenda dimana serial animenya masih hidup hingga sekarang. Goku tidak pernah membuat penggemarnya bosan !

3. Edward Elric (Full Metal Alcemist)

Gambar terkait

Dengan Edward sebagai protagonis utama, alih-alih saudara laki-lakinya yang “bersenjata lengkap” Alphonse, gelar itu tampaknya agak menyesatkan. Tapi kurasa menamai anime “Partly Metal Alchemist” hampir tidak keren.

4. Levi Ackerman (Attack On Titan)

Gambar terkait

Orang aneh favorit kita dari Attack on Titan tahu cara mengalahkan raksasa besar semudah dia bernafas. Selain kuat, dia benar-benar keren dimana dia tidak mencari banyak popularitas. Karakter ini bahkan mengalahkan Eren sebagai karakter protagonis utama.

5. Ichigo Kurosaki (Bleach)

Gambar terkait

Shinigami pengganti berambut oranye ini menemukan jalannya ke hati para penggemar sebagai karakter utama dari salah satu waralaba manga dan anime shonen paling populer pada dekade ini, Bleach. Berbeda dengan manga populer Shonen Jump lainnya, Ichigo punya sifat yang lebih cool dan kharismatik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *