Pemeran Utama Squid Game Kurang Menjiwai Adegan

Acara ini menyeret. Saya mohon Anda melewatkan episode dua sama sekali.

Kami di sini untuk menyaksikan orang-orang bermain game dan mati. Aku tidak peduli dengan semua gadis kecil yang cengeng ini dan masalah mereka yang menjengkelkan.

Saya akui, saya menonton dengan dubs bahasa Inggris. Ini seperti anime. Kedengarannya berlebihan dan menjengkelkan. Semua wanita di acara ini terdengar sangat menjengkelkan.

Pertunjukan ini bersinar ketika berfokus pada permainan dan sedikit bercerita sebelum dan sesudah pertandingan. Segala sesuatu yang lain ditarik keluar. Aku ingin tahu apakah itu karena ini adalah acara tv. Sebuah film akan menyingkirkan semua ini dan kemudian bermain bola!

Ada beberapa berlian besar yang tersembunyi di bawah banyak batu. Jika Anda bisa bertahan, maka Anda bisa menikmati beberapa adegan hebat. Jika Anda tidak memiliki kesabaran, bantulah diri Anda sendiri dan berharap mereka membuat versi film.

Serial ini dinilai sangat berlebihan. Aktingnya seperti amatir, terlalu banyak drama, terlalu lama, dan ceritanya memiliki banyak lubang plot yang sulit untuk diabaikan. Saya tidak mengerti bagaimana seri ini menjadi begitu populer… Saya mengerti bahwa banyak yang mungkin hilang dalam terjemahan tetapi sebenarnya ini adalah upaya murah untuk membuat sesuatu yang membuat Anda ketagihan tetapi tidak memiliki substansi sama sekali.

Aktor suara yang mengerikan dalam karakter utama. Kekanak-kanakan. Berhenti menonton drachindo Subtitle lebih baik.

Ada banyak pertunjukan yang lebih baik di luar sana, tidak sepadan dengan hype-nya. Hanya menunjukkan pembantaian, tidak ada alur cerita yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *