Hadiah Pernikahan untuk Sahabat Klasik

Hadiah Pernikahan untuk Sahabat Klasik – Mari simak artikel berikut ini, anda akan menyukainya sama seperti ibu dan nenek Anda. Saat ini, pasangan yang bertunangan dapat mendaftarkan keinginan terliar mereka, mulai dari hal-hal seperti berenang dengan ikan pari di Tahiti hingga uang muka untuk rumah pertama mereka dan segala sesuatu di antaranya.

Hadiah Pernikahan untuk Sahabat Klasik

Dalam artikel terbaru ini tentang Hadiah Pernikahan untuk Sahabat, segala sesuatu di antaranya tampak terdiri dari apa pun yang dapat Anda bayangkan dan mungkin diinginkan seseorang untuk rumah mereka. Jadi menatap registry dapat hanya liiiittle berlebihan.

Kabar baiknya: Ada banyak ide hadiah klasik yang tidak bisa salah, apakah itu ada di registri atau tidak. Kita membicarakan hal-hal yang mungkin didapat ibumu, ibunya, dan ibu ibunya ketika mereka menikah. Tidak mungkin calon pengantin favorit Anda tidak akan menghargai pilihan hadiah pernikahan yang lebih tradisional ini.

Berikut adalah Hadiah Pernikahan untuk Sahabat

  • Panci dan Wajan Berkualitas

Di zaman sekarang ini, jika pasangan hidup bersama sebelum menikah, kemungkinan besar, mereka memiliki dapur yang terisi penuh. Itu tidak berarti mereka tidak ingin meningkatkannya. Lulus dari panci dan wajan buatan tangan yang diberikan ibumu saat pertama kali pindah adalah masalah besar.

Pernikahan adalah alasan yang sempurna untuk satu set peralatan masak tembaga atau Le Creuset baru yang mewah (dan itu semacam hal itu sulit untuk membenarkan membeli untuk diri sendiri jika Anda sudah mendapatkan yang sangat baik, jika ketinggalan jaman, set di rumah).

  • Barware Klasik sebagai Hadiah Pernikahan untuk Sahabat

Secara realistis, tidak ada yang menggunakan botol kristal, pengocok dan saringan koktail stainless steel, atau pembuka botol yang rumit sesering itu, tapi itulah mengapa mereka membuat hadiah yang bagus.

Gerobak bar yang terisi penuh hanya berteriak “dewasa,” dan hadiah semacam ini bertahan selamanya yang berarti calon pengantin Anda masih akan menggunakan teko Waterford yang Anda dapatkan saat mereka merayakan perak mereka (atau ke-25) peringatan tahunan.

Alkohol adalah Sebuah Hadiah Pernikahan untuk Sahabat Paling Diminati

Berbicara tentang minum, berikan pengantin baru barang untuk terus bersulang pernikahan mereka pasca pernikahan. Ada cara klasik untuk memberikan sebotol Veuve mahal yang bisa diminum pasangan itu pada bulan madu atau hari jadi mereka yang pertama, atau membelikan mereka 101 makanan pokok seperti wiski atau scotch yang enak. Ide yang lebih kreatif: Beri mereka sekotak anggur dengan label di setiap botol yang memberi tahu mereka tonggak pencapaian apa untuk meminumnya

  • Pisau Mewah

Beberapa cerita rakyat mengatakan memberi pisau (atau apa pun yang “memotong,” seolah-olah Anda akan memberi seseorang gunting) adalah nasib buruk untuk suatu hubungan, tetapi dengan cara yang sama pengantin baru menghargai upgrade peralatan masak, mereka akan menyukai alasan untuk membuang yang murah dan membosankan.

pisau yang telah mereka gunakan selama bertahun-tahun. Ketika seseorang yang Anda kenal akan mulai menghibur sebagai pasangan yang sudah menikah, mengapa tidak membantu mereka memulai dengan jenis peralatan yang Anda tahu akan bertahan selamanya?

  • Peralatan Mewah

Oke, tentu, peralatan bukanlah hadiah yang seksi, tetapi kebanyakan pasangan tidak benar-benar ingin keluar untuk vakum baru berteknologi tinggi atau sejenisnya ketika mereka juga membayar tagihan untuk pernikahan.

Tapi Anda bisa bertaruh bahwa mereka akan menghargai Dyson daripada vakum yang mereka dapatkan pada Black Friday di Walmart, Kitchenaid baru untuk menggantikan mixer lama mereka yang rusak, atau Vitamix di atas blender murah. Demikian artikel Hadiah Pernikahan untuk Sahabat semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *