3 Hal yang Terungkap Saat Penayangan Perdana Spoiler The Penthouse 3

Penantian fans drakor 2021 The Penthouse 3 selanjutnya terbayarkan. Kebenaran di balik kematian Logan Lee (pemain Park Eun Seok) terungkap didalam episode pertama The Penthouse 3.


Drama Korea The Penthouse 3 telah dinanti-nanti penggemar. Hal itu dibuktikan berasal dari penayangan perdana, yang mencetak rating tertinggi berasal dari dua season sebelumnya.

Episode pertama The Penthouse 3 meraih rating sebesar 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 prosen untuk ketiga bagiannya. Lagi-lagi, pirsawan dibikin takjub bersama dengan alur cerita tak terduga.


Sebelumnya didalam season kedua, Logan Lee meninggal secara mengenaskan di hadapan Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah). Ia terkena ledakan bom yang berada di dekat mobilnya.

Ada dua orang yang dikira menjadi dalang di balik kematian Logan Lee. Pertama, pria misterius yang duduk di sebelahnya didalam pesawat. Ia meninggalkan tasnya di kursi mobil Logan Lee.

Ada pula seorang kakek misterius yang menyimpan troli dagangannya tepat di sebelah mobil Logan Lee. Ia melambaikan tangan ke arah sang entrepreneur tepat sebelum saat bom berikut meledak.

Sebelum tambah penasaran, berikut 3 hal yang terungkap di balik kematian Logan Lee didalam episode pertama The Penthouse 3:

Logan Lee Mengenal Pria Misterius di Pesawat

Dalam season kedua, Logan Lee duduk di sebelah pria misterius bernama Baek Joon Gi (pemain On Joo Wan) didalam pesawat. Ia menumpang mobil sang entrepreneur waktu keduanya tiba berasal dari Amerika Serikat.

Karakter baru didalam drama Korea The Penthouse 3 itu dikira menjadi tangan kanan Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon). Pasalnya, Joon Gi pergi dan meninggalkan tasnya yang dikira berisikan bom.


Namun, Logan Lee memang telah lama melacak pria misterius itu. Ia berkunjung ke rumah Joon Gi di Amerika Serikat, sebelum saat keduanya lagi ke Korea Selatan.

Baek Joon Gi lahir bersama dengan nama Joo Dan Tae, namun terpaksa hidup bersama dengan nama baru. Identitasnya digunakan Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon), yang dikenal bersama dengan nama Mr. Baek.

Sang ‘raja’ real estate membunuh ke-2 orang tua Joon Gi dan kabur bersama dengan aset keluarganya. Ia muncul geram waktu Logan Lee menyatakan Joo Dan Tae tetap hidup di Korea Selatan.

Koran Misterius yang Dibaca Joo Dan Tae

Sebelumnya, Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) mendapat surat kabar misterius di penjara. Ia membuktikan senyum mengerikan setelah membaca pesan yang tersedia di baliknya.

Surat kabar berikut dicoret-coret bersama dengan spidol merah. Bila dibaca bersama dengan seksama, tertera kata-kata “H-9 Hingga Logan Lee Keluar” yang menjadi isyarat tanya bagi fans The Penthouse 3.


Adegan berikut berlanjut didalam episode pertama drama Korea The Penthouse 3. Sembilan hari berikutnya, Joo Dan Tae sengaja memancing keributan bersama dengan Ha Yoon Cheol (pemain Yoon Jong Hoon).

Emosi Ha Yoon Cheol pun tersulut waktu sang ‘raja’ real estate mengancam akan membunuh Oh Yoon Hee (pemain Eugene) dan putrinya Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) setelah dibebaskan.

Joo Dan Tae sesudah itu sebabkan dirinya seolah-olah ditusuk Ha Yoon Cheol bersama dengan sikat gigi sampai berlumuran darah. Dengan begitu, ia dilarikan ke rumah sakit dan sanggup menyelinap dan membunuh Logan Lee.

Dalang Dibalik Kematian Logan Lee

Dalang dibalik kematian Logan Lee selanjutnya terungkap didalam episode pertama The Penthouse 3. Pelakunya tak lain dan tak bukan adalah Joo Dan Tae yang kabur berasal dari rumah sakit bersama dengan menghambat luka di anggota perutnya.

Ia susah berjalan, agar sanggup menipu fans drama Korea The Penthouse 3 bersama dengan penyamaran sebagai kakek misterius. Setelah menyimpan trolinya dekat mobil Logan Lee, ia berdiri di belakang Shim Su Ryeon.


Joo Dan Tae lantas melambaikan tangannya ke arah Logan Lee bersama dengan senyum mengerikan. Logan Lee sanggup mengenali pembunuhnya berasal dari gerak-gerik yang familiar. Ia terdiam kaku, sampai selanjutnya bom berikut meledak.


Baek Joon Gi (pemain On Joo Wan) yang sempat pergi untuk merokok, tertegun lihat mobil Logan Lee habis terbakar. Ia pun lihat Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) yang histeris meratapi nasib kekasihnya.

Namun, ternyata tersedia saksi mata yang lihat Joo Dan Tae kabur berasal dari tempat kejadian.Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) lihat ‘sang’ raja real estate didalam mobil yang ditumpanginya waktu muncul berasal dari penjara.

Sementara itu, drama Korea The Penthouse 3 tayang tiap-tiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS. Penonton Indonesia sanggup pula menyaksikan 11 episode The Penthouse 3 bersama dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *