Kerennya Memakai Perhiasan Koleksi Moela ala Perempuan India

Kerennya Memakai Perhiasan Koleksi Moela ala Perempuan India

Ketika menyaksikan film-film Bollywood, Anda pasti sering mendapati para aktrisnya mengenakan perhiasan emas. Pemakaiannya pun bukan cuma di leher dan tangan, tetapi dari ujung kepala sampai ujung kaki. Sekilas, hal tersebut tampak berlebihan bagi masyarakat yang tidak terbiasa memakai #PerhiasanEmas. Namun, bagi perempuan India, jenis aksesori tersebut punya makna lebih dalam dari sekadar item untuk mempercantik penampilan.

Perhiasan emas dan perempuan India

Meski sebagian besar warga India mengenakan perhiasan untuk tampil menawan, tak sedikit perempuan yang memilihnya untuk melambangkan dewa-dewi atau simbol tertentu. Emas pun menjadi bahan baku yang paling sering digunakan untuk perempuan wanita. Pasalnya, logam mulia tersebut dianggap sebagai salah satu bentuk kesejahteraan. 

Karena berkaitan dengan kepercayaan, Anda harus berhati-hati saat hendak membeli perhiasan berbahan emas yang terinspirasi dari perempuan-perempuan India. Bagi mereka, emas merupakan salah satu simbol dari Dewi Lakshmi, salah satu dewi tertinggi dalam kepercayaan Hindu. Maka dari itu, Anda tak akan menjumpai warga India memakai gelang atau cincin emas di kaki, karena sebagai lambang dewa, emas tak boleh menyentuh bagian tersebut.

Bagaimana dengan perhiasan emas terjangkau yang dikenakan untuk pernikahan? Dalam tradisi India, adalah pihak perempuan yang membawa perhiasan untuk melambangkan kekayaan dan kesejahteraan. Para mempelai perempuan memakai emas di bagian anting, kepala, hingga hidung, sebab mereka percaya hal tersebut akan membawa kebahagiaan dan keberuntungan.

Tampil bak perempuan India dengan koleksi Moela

Anda mungkin tidak bisa sembarangan menjiplak cara perempuan India mengenakan perhiasan, tetapi gaya mereka bisa dijadikan inspirasi untuk tampil mengesankan. Memilih koleksi perhiasan yang tepat adalah langkah awal yang dapat diambil dan The Palace Jewelry Karawang siap untuk mewujudkan keinginan tersebut. 

Keseriusan The Palace untuk membantu Anda menunjang penampilan diperlihatkan dari rilisnya Moela, koleksi #PerhiasanBerlianTerjangkau dengan kualitas terjamin. Betapa tidak? Bukan hanya satu, Moela menghadirkan lima produk sekaligus dengan 37 variasi perhiasan. Jadi, Anda yang mau tampil maksimal seperti para perempuan India dapat membeli lebih dari satu produ dari The Palace.

Seperti apa koleksi perhiasan yang disediakan The Palace lewat Moela? Pada koleksi satu yang bernama Bermoela yang terdiri atas lima cincin emas wanita bertakhtakah berlian solitaire. Ada pula tiga pendant liontin berlian yang akan melengkapi kelima cincin tersebut. Kemudian, Kamoela jadi koleksi kedua yang patut dipertimbangkan yang menyukai cincin dengan desain berbeda. 

Trimoela, yang masuk ke koleksi tiga, barangkali jadi koleksi cincin emas model terbaru yang sesuai buat Anda yang menyukai filosofi trilogi pada perhiasan. Sementara koleksi empat, yakni Lovela, bisa dipilih bagi Anda yang ingin memadukan gaya India dengan Korea. Ada tiga cincin, dua liontin, dan sepasang anting yang bisa dikenakan. Koleksi lima yang bernama Modela terdiri atas 14 variasi cincin, anting, serta liontin dalam warna putih dan merah yang siap memukau siapa pun.

Semua koleksi #PerhiasanBerlian di atas dibanderol dari Rp999.000 sampai di bawah Rp3 jutaan saja. Dengan macam-macam variasi, Anda diharapkan bisa memilih konsep yang sesuai dengan gaya berbusana ala perempuan India. Entah untuk tampilan klasik, kekinian, atau glamor.Selain harga perhiasan cincin emas terjangkau, The Palace memastikan Anda bisa membelinya secara offline di gerai resmi mereka atau secara online di sejumlah marketplace tepercaya seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *