Biografi King Bach, Konten Kreator Asal Kanada

Biografi King Bach, Konten Kreator Asal Kanada

Andrew Byron Bachelor atau yang lebih dikenal dengan nama King Bach ini merupakan seorang aktor dan pembuat kontan kebanggaan Amerika. Lahir pada tanggal 26 Juni 1988 di Toronto Ontario Kanada, kedua orang tuanya bernama Ingrid Mourice dan Byron Bachelor. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Christina, kecintaannya pada sang adik kerap kali ia tunjukkan dalam unggahan di media sosial atau konten-konten pribadi miliknya. Saat berusia dua tahun ia dan keluarga harus pindah ke West Palm Beach Florida, ia dan keluarga merupakan pemeluk agama Kristen yang sangat taat.

King Bach bersekolah di Coral Springs Charter School untuk sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas. Setelah lulus, King Bach mendaftar sebagai mahasiswa di Florida State University. Ia pernah masuk dalam kompetisi lompat tinggi di kampus dan menjadi bagian dari klub bernama 30in60, dimana klub ini merupakan kelompok sketsa komedi perguruan tinggi. Tahun 2010 ia berhasil lulus dari Florida State University dengan mendapat gelar di bidang manajemen bisnis. Tak hanya sampai disitu, ia kembali mendaftar di program pascasarjana di New York Film Academy. Namun, ia harus keluar tepat di semester terakhirnya dan memutuskan pindah ke Los Angeles. Ia mulai belajar teater improvisasi di The Groundlings dan mulai muncul dalam beberapa acara hiburan. King Bach Bio

Namanya menjadi terkenal sebagai sarjana yang memiliki konten kreator paling banyak di ikuti di layanan berbagai video Vine dengan jumlah total 11,3 juta pengikut, dengan total pengulangan video sebanyak enam miliar kali. Pencapain ini membuat namanya ditetapkan sebagai peringkat pertama untuk jumlah pengikut terbanyak pada aplikasi Vine. Selain dikenal dalam Vine, ternyata ia juga dikenal oleh publik karena saluran YoTube miliknya yang bernama BachelorsPadTv. Saluran dan videonya telah diliput oleh beberapa publikasi online, termasuk media pemberitaan Berita FSU.

Ketenaran yang dicapai oleh King Bach membuatnya menandatangani kontrak dengan UTA dan mendapatkan peran berulang di House of Lies. Selain itu, ia juga pernah menjadi pemeran di Wild’n Out di MTV2, pernah juga berada di serial reguler di serial Adult Swim Black Jesus dan memiliki peran berulang di The Mindy Project. Ia pernah menjadi pembawa acara Gues Host untuk versi menghidupkan kembali Punk’d om BET, ia muncul sebagai versi fiksi dirinya dalam film 2015 We Are Your Friends.

Awalnya, King Bach dikenalkan ke Vine oleh Brittany Furlan. Setelah memahami apa itu Vine serta bagaimana cara menciptakan video yang menarik, King menggunggah video Vine pertamanya pada tanggal 19 April 2013. Sebelum fokus pada Vine miliknya, King Bach pernah membintangi beberapa parodi video musik Bart Baker. Seperti memerankan Big Sean dalam Problem dan Break Free, Pharrell Williams dalam Happy, Juicy J dalam Dark Horse dan Tupac Shakur dalam parodi untuk Big Girls Cry.

Karir dari King Bach juga ia kembangkan dalam dunia akting, hal ini terbukti dari beberapa film layar lebar yang ia mainkan dengan sukses. Ia pernah ikut membintangi film horor McG The Babysitter, dan beberapa film lainnya. pada tahun 2020 lalu King Bach telah bermain dalam 5 film layar lebar, antara lain: Coffee & Kareem, Greenland, The Babysitter: Killer Queen, Holidate dan Love, Weddings & Other Disasters. Dalam akun YouTube miliknya, King Bach tak jarang membagikan momen-momen ketika sedang syuting dengan pemain lainnya.

Sumber: https://www.gluwee.com/king-bach/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *