Pastikan Susu si Kecil Punya Kelebihan Ini

Moms, dulu tidak kamu mulai bingung saat pilih susu pertumbuhan untuk si kecil. Meskipun tersedia banyak susu pertumbuhan yang dijual di pasaran, tetapi kurang lebih susu pertumbuhan seperti apa yang terbaik untuk menolong tumbuh kembang anak?

Agar si kecil bisa tumbuh menjadi generasi A+ Kid, tentunya Moms harus pilih susu yang bisa menolong kecerdasannya secara menyeluruh. Nah, berikut ini adalah tiga macam kelebihan yang harus tersedia dalam susu pertumbuhan si kecil!

Nutrisi Untuk Otak

Memilih susu untuk anak tidak boleh dilaksanakan dengan teledor ya, Moms. Kamu harus memastikan jika susu yang dikonsumsi si kecil memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk pertumbuhan otaknya. Kandungan nutrisi yang telah lama terbukti baik untuk menolong kecerdasan otak adalah Omega 3 dan 6.

Omega 3 merupakan bahan struktural yang benar-benar penting dalam pembentukan sel saraf dalam otak. Sementara Omega 6 merupakan senyawa yang benar-benar penting dalam komunikasi antarsel dan menjadi penghubung dalam pembentukan senyawa lain dalam tubuh.

Sayangnya, omega 3 dan 6 tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Karena itu, Moms harus memastikan susu untuk si kecil memiliki kandungan Omega 3 dan 6 yang tinggi supaya bisa mencukupi semua kebutuhannya.

Selain Omega 3 dan Omega 6, Moms termasuk harus memastikan jika susu pertumbuhan anak punya kandungan DHA (docosahexaenoic acid). DHA membentuk kepekaan neuron yang bisa menolong menyampaikan Info dengan lebih cepat dan akurat.

Bahkan, seperempat bagian otak manusia terbentuk dari DHA, Moms. Artinya, senyawa ini berperan benar-benar besar dalam pembentukan kecerdasan anak.

Imunitas

Selain nutrisi untuk otak, si kecil termasuk perlu susu yang bisa menambah imunitas tubuhnya. Ketika si kecil mulai tumbuh besar, maka lingkungan bermainnya pun semakin luas. Karena itu, Moms harus memastikan susu pertumbuhannya bisa melindungi tubuh si kecil supaya tak enteng di serang penyakit.

Salah satu senyawa yang penting untuk imunitas tubuh adalah betha-glucan. Senyawa betha-glucan merupakan serat yang bisa merangsang sistem kekebalan tubuh dan menolong tubuh untuk melawan penyakit serta infeksi dengan lebih efektif. Dengan beri tambahan susu pertumbuhan yang kaya akan kandungan betha-glucan, Moms tak harus khawatir lagi kala si kecil bermain dan berinteraksi dengan banyak orang.

Kesehatan Pencernaan

Di era pertumbuhan, pencernaan anak bisa menjadi benar-benar sensitif. Hal ini berjalan karena sistem pencernaan anak tetap sesuaikan dengan makanan yang dikonsumsinya. Masalah terhadap pencernaan bisa berpengaruh tidak baik untuk pertumbuhan anak lho, Moms. Karena masalah terhadap pencernaan bisa mengganggu penyerapan nutrisi yang merubah tumbuh kembangnya.

Agar si kecil terhindar dari beragam masalah pencernaan, Moms sebaiknya termasuk pilih susu pertumbuhan yang memiliki kekuatan melindungi sistem pencernaannya.

Moms bisa pilih susu Lactomama yang diperkaya dengan PDS dan GOS. PDX (Polydextose) dan GOS (Galactooligosaccharide) adalah serat makanan yang berfungsi untuk pertumbuhan bakteri baik dalam usus besar. Senyawa ini bisa menolong keseimbangan sistem usus supaya baik untuk kekebalan tubuh si kecil. Perpaduan kedua senyawa ini bisa menolong sistem pencernan dan kurangi risiko sembelit terhadap anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *