Kenapa saat pakai solahart handal air terlalu panas ?

Masalah yang terjadi pada pemanas air dapat beragam bentuk. Handal Solahart yang telah berada di dunia air panas telah menemukan banyak masalah yang terjadi, antara lain, seperti:

Air panas keluar kecil, topeng air yang dihasilkan, kebocoran di pipa masuk dan keluar sampai air panas yang diproduksi di keran terlalu panas.

Apakah Anda bingung tentang air panas yang dirilis terlalu panas meskipun faucet pencampuran air panas dan dingin sudah ada di posisi yang tepat?

Ini perlu dipertimbangkan juga dengan melaksanakan layanan berkala dari Handal Solahart yang telah terbukti menjadi penjual dan penyedia layanan layanan sejak tahun 2000.

Air panas terlalu panas


Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan air panas diproduksi terlalu panas.

Ini bisa terjadi karena ada beberapa fungsi suku cadang yang tidak lagi berfungsi seperti katup pengaman, pemanas elemen, termostat dan NRI 50-an.

Katup pengaman
Ini bisa disebabkan oleh intensitas radiasi matahari yang cukup kuat untuk memanaskan air langsung di dalam panel kolektor dan disimpan di tangki penyimpanan.

Ini tentu saja terkait dengan komponen pendukung di tangki penyimpanan, safety valve atau yang bisa disebut ½ pt. Katup.

Katup pengaman bertujuan untuk menghilangkan kelebihan suhu panas di tangki sehingga air panas di dalamnya tidak terlalu panas.

Elemen pemanas dan termostat
Kemudian ada pemanas elemen dan termostat yang berfungsi sebagai komponen pendukung di tangki penyimpanan air panas Anda.

Dua fungsi suku cadang sebagai pemanasan menggunakan listrik jika cuaca tidak dalam kondisi baik.

Kemungkinan yang menyebabkan air panas Anda keluar terlalu panas dapat terjadi karena kerusakan dari termostat,

Di mana termostat ini berfungsi untuk memutuskan dan menghubungkan listrik ke elemen jika ada dalam suhu yang ditentukan.

Ketika termostat ini rusak, pemanasan akan terus dilakukan oleh listrik. Anda dapat yakin akan air panas yang memiliki panas berlebih.

NRI 50-an.
Kemungkinan terakhir adalah kerusakan pada NRI 50-an.

Parasi cadangan ini berfungsi sebagai pembatas air antara air panas dan air dingin dan juga bisa menjadi pemutus jika ada masalah di mesin air panas.

Atau dengan bahasa yang mudah dipahami fungsi NRI 50-an sehingga pasokan air panas tidak kembali ke saluran air dingin.

Sumber : https://solahartku.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *