Berapa Biaya Sedot Wc Dan 4 Ciri Septitank Sarat Dan Tersumbat

Berapa Biaya Sedot WC? Mari kita Hitung Yuk!, Jasa sedot WC menjadi jasa yang cukup diperhitungkan keberadaannya. Pasalnya, jasa ini bisa mengatasi duduk perkara WC mampet. Memang persoalan WC mampet yakni persoalan yang sering dihadapi. Kalau WC sudah mampet akan sangat mengusik ketentraman para penghuni rumah. Bahkan, tetangga sekitar juga akan mencicipi pengaruh.

Daftar Nomor Hp dan Wa Jasa Sedot Wc

Berapa Biaya Sedot WC

Apabila WC sudah mampet, sudah waktu Anda menelepon jasa sedot WC. Namun yang jadi pertanyaan berapa biaya sedot WC untuk sekali penyedotan. Untuk menjawab hal tersebut, simak ulasan berikut ini.

Ciri WC Penuh dan Tersumbat

Untuk mengetahui WC Anda penuh atau tersumbat, bantu-membantu ada beberapa ciri – cirinya. Untuk WC penuh ada beberapa ciri yang bisa diketahui, mirip berikut ini.

  1. Septic tank yang sarat tidak akan mampu menampung kotoran lagi, akhirnya septic tank akan memuntahkan kembali kotoran yang ada di dalamnya. Jadi jangan heran jikalau lalu air meluber ke mana – mana.

  2. Biasanya WC yang sarat atau septic tank yang berada pada batas penampungan akan mengeluarkan amis menyengat. Bahkan anyir ini cukup bisa tercium dari mulut kloset, walaupun lokasi septic tank dan kloset cukup jauh.

  3. Ciri selanjutnya yakni Anda tidak melakukan sedot WC selama kurung waktu 5 tahun. Untuk septic tank yang cukup besar dan dalam, lazimnya waktu terbaik untuk melakukan sedot WC yaitu 5 tahun sekali. Pasalnya, waktu tersebut merupakan waktu septic tank memang sarat . Namun kalau septic tank kecil atau kawasan resapan kurang anggun, maka waktu penyedotan juga kurang dari itu.

  4. Siraman air pada lubang toilet yang melambat. Bahkan jika terlalu banyak menyiramkan air sedikit meluber ke mana – mana.

Sedangkan untuk WC yang mampet sendiri sudah mempunyai ciri – cirinya. WC yang mampet bisa terjadi sebab adanya benda organik atau padat yang menyumbat pipa pembuangan atau lubang toilet. Biasanya berupa rambut, tisu, pembalut hingga mainan anak – anak. Jika hal ini terjadi air akan meluber saat disiram dan kotoran akan tetap pada lubang toilet dan tidak inginturun.

Air atau kotoran yang tak mauturun setelah disiram memang menjadi menunjukan bahwa ada sesuatu yang menghalanginya.

Berapa Biaya Sedot Wc ? 

Jika beberapa ciri yang disebutkan di atas Anda alami, telah waktu Anda meminta pertolongan jasa sedot WC. Untuk dilema berapa biaya sedot WC sendiri tergantung Anda memakai jasa yang mana. Pasalnya, setiap jasa menerapkan tarif berbeda – beda. Hitungan harga sedot WC biasanya per meter kubik. Tetapi ada juga yang dihitung per tangkinya.

Untuk pemerintah sendiri juga menyediakan jasa sedot WC dengan harga berkisar Rp. 75.000 sampai Rp. 100.000. Sedangkan untuk per tangki bisa berkisaran Rp. 450.000 per tangki. Kalau Anda menggunakan jasa sedot WC swasta juga tak dilema, biasanya harganya berkisar Rp. 100.000 sampai Rp. 400.000 per meter kubik.

Fakta di lapangan, ada pula eksklusif membanderol harga per kendaraan beroda empat. Umumnya faksi swasta membanderol harga Rp 300 ribu per satu mobil.

Kebersihan serta kesehatan memang jadi komponen penting di dalam rumah. Karenanya, semestinya Anda mulai memerhatikan isi sampah septic tank Anda, sebelum air sampah itu mencemari air bersih di dalam rumah Anda.

Biasanya untuk harga sedot wc bahu-membahu relatif sebab tergantung jarak dan kondisi septitank yang yang akan disedot. Jika jaraknya jauh dari pangkalan mobil jasa sedot wc maka ongkos sedot wc juga akan diubahsuaikan.

Kata Kunci :

biaya sedot wc

ongkos sedot wc

tukang sedot wc


Sumber http://Challenging-Islam.org

Comments are closed.