Detail produk gebyok jati ukir kaligrafi

Gebyok ukir kaligrafi umum dipesan untuk di tempat di masjid, namun tidak jarang juga yang memesan nya untuk dipasangkan pada rumah perorangan.

Selain indah dalam hal ukir juga mampu memberikan suasana yang sejuk, damai dan bahagia di rumah, juga dalam kepercayaan sebagai bala mulai dan menhindarkan dari pengaruh negatif.

Alsan nya sih simple …

Ayat ayat suci diyakini mampu menetralisir rumah / bangunan dari pengaruh negatif dari makhluk gaib atau suasana emosi yang tinggi.

Anda dapat meminta kaligrafi yang diinginkan (ayat tertentu). ,,
Maka ketika anda memerlukan jasa terbaik untuk memenuhi keinginan anda dalam hal pola kaligrafi pada gebyok , saran saya langsung saja menghubungi pihak rumahkayujepara melalui link berikut ini ‘ gebyok jati ” .

Detail produk Gebyok ukir – ukiran Kaligrafi

Tidak akan banyak informasi mengenai produk gebyok kaligrafi ini sebab tak banyak perbedaan dengan gebyok2 yang selama ini mereka produksi , seperti hal nya menurut lansiran situs kaltengtoday.com berikut ini :

Bahan baku : 
Saya yakin anda pun sudah pasti tahu bahwa kami mengguanakan kayu jati. . . Memang inilah satu2nya bahan yang paling di rekomendasikan.

Motif ukiran : 
Untuk motif ukiran kami memberikan kebebasan kepada konsumen untuk menentukanya,  kita hanya me-Realisasikan saja.

Bahan Finishing : 
Melamine karakter doff (tidak mengkilat) masih menjadi  pilihan utama,   tapi tetap bisa di sesuaikan dengan keinginan konsumen ( Jangan ragu bila ada sesuatu yang di ingikan,  sampaikan saja kepada kami ).

Sistem Kontruksi :
Gebyok ukir kaligrafi ini di bangung mengusung sistem knock down atau bongkar pasan.   Seperti di ketahui bahwa gebyok memiliki dimensi yang besar dengan bahan kayu solid tentu sangat tidak masuk akal jika harus di distribusikan dengan keadaan untuk.     bisa tapi sangatlah sulit dan memakan banyak sekali biaya.

Harga jual : 
Untuk harga tidak terlalu jauh berbeda dengan Gebyok ukir Jepara lainya,   jadi sangat saya sarankan untuk segera menghubungi CS Nyonya furniture

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *