aqualux duspha abadi

Apa Saja Produk – Produk Yang Tersedia Di Aqualux Duspha Abadi ?

Air merupakan kebutuhan penting yang perlu dimiliki oleh semua orang. Hal tersebut karena hampir seluruh kegiatan yang kita lakukan memerlukan air, contohnya saja untuk kebutuhan minum sehari – hari, memasak, mencuci baju, mencuci piring, dan masih banyak yang lainnya. Maka dari itu, kebersihan air merupakan hal penting yang harus kita perhatikan. Apabila air yang kita konsumsi atau gunakan tidak terjaga kebersihannya dan masih memiliki kotoran, bakteri, atau bau yang tidak sedap, hal tersebut dapat sangat berbahaya untuk kesehatan kita semua. 

Untuk menghasilkan air minum yang sehat, terdapat beberapa metode pengolahan air yang perlu dilakukan supaya nantinya air dapat dikonsumsi dengan aman. Mulai dari penyaringan atau filter air, penjernihan air, dan masih banyak yang lainnya. Untuk mendapatkan air yang bersih ini, mesin atau alat yang digunakan pun tidak boleh sembarangan, terdapat alat khusus yang digunakan menyesuaikan dengan jenis air yang perlu diolah. Apabila anda menginginkan hasil yang cepat dan mudah, anda dapat menggunakan jasa pengolah air, penjernih air, atau perawatan air (water treatment). Saat ini sudah banyak sekali perusahaan penyedia water treatment yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah CV. Aqualux Duspha Abadi atau biasa disebut Aqualux. Aqualux merupakan perusahaan penyedia alat pengolah air yang sudah terpercaya kualitas pelayanannya. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Aqualux Duspha Abadi ini, simaklah penjelasannya sampai tuntas !

Apa Itu Aqualux Duspha Abadi ?

Aqualux Duspha Abadi

Aqualux Duspha Abadi atau yang biasa disebut juga dengan Aqualux merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Water Treatment & Distribusi Water Purifier Air Minum. Perusahaan ini telah berdiri selama kurang lebih 9 tahun. Aqualux sendiri sebelumnya merupakan perusahaan distributor Water Heater dan elektronik lain dengan nama perusahaan Murialux Duspha Abadi. Dengan terus berusaha berinovasi dan meningkatkan pelayanan, akhirnya di tahun 2011 perusahaan ini mulai memiliki pelayanan baru berupa pembuatan depo air. Kemudian, seiring berjalannya waktu, perusahaan Maria Duspha Abadi mulai meraup kesuksesan. Kemudian, pada tanggal 1 Maret 2014 perusahaan ini meresmikan kantor baru dan berubah nama menjadi CV. Aqualux Duspha Abadi.

Produk – Produk Yang Tersedia Di Aqualux Duspha Abadi

produk aqualux duspha abadi

Dengan pengalamannya bekerja di bidang water treatment ini selama kurang lebih 9 tahun, Aqualux Duspha Abadi menyediakan berbagai macam produk unggulan. Produk – produk tersebut diantaranya :

1. Mesin Depo Air

2. Mesin AMDK (Air Minum Dalam Kemasan)

3. Water Treatment

Selain menyediakan produk – produk tersebut, Aqualux Duspha Abadi juga menyediakan beberapa salayan servis, diantaranya :

1. Layanan Servis Depo Air Minum, layanan ini berupa service atau maintenance rutin depo air minum, layanan dilakukan baik secara rutin maupun hanya ketika ada trouble pada mesin.

2. Layanan Salon Depo, layanan ini berupa pelayanan untuk merenovasi depo air minum yang sudah lama dimiliki untuk nantinya dapat dipermak menjadi depo yang lebih baru dan cantik.

Seperti itulah sedikit penjelasan mengenai Aqualux Duspha Abadi, produk – produk, dan layanan yang tersedia di dalamnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Aqualux Duspha Abadi, anda dapat mengunjungi halaman website berikut. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

One comment

  1. This place is one of the most common market place. https://www.toprussianescort.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *