Review Score Hero:Uji Kreasi Mu Dalam Mencetak Gol !

Review Score Hero:Uji Kreasi Mu Dalam Mencetak Gol !

Sepak bola seperti nya tidak akan ada berakhir nya jika kita membicarakan olahraga sangat terkenal di seluruh dunia ini. Begitu familiar nya Olahraga Sepak bola ini sudah diadaptasi ke begitu banyak hal seperti komik Tsubasa misal nya hingga kedalam format game. Berbicara soal game sepakbola seperti nya saya rasa kata PES dan FIFA akan segera terbersit dalam benak anda. Namun bukan kedua nya yang akan kita kupas untuk kali ini tetapi tentang suatu game sepakbola besutan First Touch mempunyai nama Score Hero.

Gameplay

Ok cukup basa – basi nya segera kita bahas Game Bola Android yang satu ini. Score Hero adalah game sepakbola yang cukup menarik. Biasa nya game sepakbola lain nya akan menawarkan pertandingan sepak bola secara penuh tetapi berbeda dengan Score Hero karena anda disini hanya dituntut dalam proses mencetak gol saja mulai dari operan hingga Free Kick.

Permainan akan dibuka dengan memilih karakter yang akan berperan sebagai hero anda disertai pemilihan kewarganegaraan dan klub serta liga hero anda akan berlabuh. Saya sendiri dipilih 2 pilihan untuk memilih 2 klub liga spanyol yakni Cordoba dan Elche. Didalam game ini anda juga dapat merubah gaya hero mu mulai dari warna rambut hingga nomor punggung.

Sistem kontrol dalam game ini terbilang cukup mudah hanya perlu menswipe bola jika kamu ingin melakukan shooting kamu hanya perlu menswipe bola kearah gawang dan jika ingin melakukan operan kamu hanya perlu menswipe bola ke arah rekanmu. Disetiap level dalam game ini akan disertai dengan 3 target yang berbeda seperti harus mencetak gol dengan hero anda atau melakukan gol dengan tendangan volley dan jika kamu sukses melakukan target yang sudah ditentukan anda akan menemukan bintang yang akan dipakai untuk membuka season berikutnya.

Dan jika tendangan mu melenceng dari sasaran atau operan yang sukses direbut lawan tersebut akan meminimalisir energi mu dan jika energi mu berakhir kamu hanya bisa menunggu supaya terisi kembali atau mengklik iklan yang ada untuk mendapatkan energi anda kembali dan bisa juga jika kamu tidak ingin melakukan kedua nya kamu dapat membeli energi itu dengan uang asli. So pikirkan dengan bijak pilih yang mana, hehe.

Kesimpulan

Score hero adalah game bertema sepakbola yang memiliki gameplay yang menarik yaitu didalam Game Bola ini kamu hanya difokuskan dalam proses mencetak gol bukan keseluruhan pertandingan dengan didukung grafik yang cukup wow untuk ukuran game smartphone saya rasa game besutan First Touch ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu para peminat game sepakbola. Walaupun dengan sistem energi yang bisa dibilang cukup membuat anda untuk mengklik iklan yang ada namun terlepas dari itu game ini sungguh layak berada di galeri game anda, hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *