Beberapa Anime Action Menarik untuk Menemani Waktu Santai Kamu

Anime dengan tema action memang selalu seru untuk ditonton. Ada sensasi yang berbeda ketika menyaksikan karakter di dalam anime melakukan aksinya. Selain itu, menonton anime sub indo dengan tema action juga dapat menjadi kegiatan seru untuk mengisi waktu luang kamu.

Butuh rekomendasi anime action yang menarik untuk ditonton? Coba baca ulasan yang berikut ini, siapa tahu ada yang menarik untuk kamu.

Anime Action yang Menarik untuk Menemani Waktu Santai

  1. Noragami

Salah satu anime yang cocok kamu tonton di waktu santai kamu adalah Noragami. Anime yang satu ini cocok buat kamu yang senang dengan tokoh mitologi Jepang. Noragami menceritakan kisah para dewa, namun dengan sudut pandang yang berbeda. Yato, tokoh dalam anime ini, yang merupakan dewa kematian dan dewa perang di masa lalu yang tidak memiliki kuil dan pengikut, kini berubah menjadi dewa keberuntungan untuk menolong umat manusia.

  • Gintama

Jika tidak ingin menonton anime yang full action, kamu bisa memilih Gintama. Anime action comedy yang satu ini dibumbui dengan hal-hal absurd yang dijamin akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Gintama menceritakan aksi mengenai Sakata Gintoki, seorang mantan samurai yang kini bergabung bersama trio Yorozuya. Meskipun bergenre action comedy, tetap ada beberapa bagian yang akan membuat kamu merasa tegang saat menyaksikan Gintama.

  • One Piece

Siapa yang tidak mengenal anime yang satu ini? Anime yang satu ini diangkat dari Shonen Jump. One Piece menceritakan kisah bajak laut bernama Luffy dan krunya. Dalam One Piece, Luffy diceritakan memiliki kekuatan menjadi manusia karet. Kekuatannya ini diperoleh berkat buah setan, Gomu-Gomu. Tidak hanya menjadi anime action yang seru, One Piece juga memiliki kisah yang dijamin akan mengocok perut kamu.

  • Sword Art Online

Rekomendasi anime batch yang satu ini juga tidak kalah menariknya. Kirito, memulai petualangan untuk menjadi salah satu top player dalam dunia game sebelum bencana menyerang. Suatu ketika, terjadi serangan yang membuat pemain tidak bisa log out dan jika mereka gugur di dunia game, maka mereka juga akan meninggal di kehidupan nyata. Disinilah dimulai petualangan Kirito yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *