Sinopsis Rugal, Perjalanan Menegangkan Kang Ki Beom dan Teamnya

Sinopsis Rugal, Perjalanan Menegangkan Kang Ki Beom dan Teamnya

Pingin nonton drama Korea yang seru, tapi nggak membosankan? Cukup bosan dengan drama bergenre romance comedy yang ringan untuk ditonton? Drama criminal, mystery, thriller, ataupun action bisa jadi pilihan pas buatmu yang ingin tontonan yang lebih menantang, nih. Eits, nggak cuma film Hollywood aja kok yang bisa memukaumu dengan aksi laga dan kisah misterinya. Drama OCN yang satu ini bakal bikin kamu tegang dan penasaran abis deh, sama jalan ceritanya. Rugal, begitu judul drama OCN yang mulai dirilis pada 28 Maret 2020 ini.

Kang Ki Beom (Choi Jin Hyuk) adalah seorang detektif yang melacak berbagai tindak kejahatan. Kali ini, kasus yang dipegangnya merupakan kasus yang cukup sulit dan membahayakan. Bukan satu dua orang, ia sedang menyelidiki sebuah organisasi criminal Argos. Tentunya hal ini nggak mudah, mengingat mencari satu pelaku kejahatan saja biasanya memerlukan waktu yang cukup banyak. Benar saja, Ia menemui beberapa orang yang menggunakan masker di rumahnya. Bukan itu bagian terburuknya, ketika ia masuk ke dalam, ia menemui istrinya dalam keadaan tewas dibunuh oleh orang suruhan dari organisasi yang sedang diselidikinya.

Kehilangan istri yang dicintai seakan tidak cukup, mereka juga menyerang Kang Ki Beom, hingga mengeluarkan kedua bola matanya. Dalam sekejap, ia kehilangan istri sekaligus kehilangan penglihatan. Ketika ia bangun, ia menemui dirinya berada di rumah sakit dengan tuduhan pembunuhan. Suatu titik cerah ia temui ketika NIS mendekatinya dan merekrutnya untuk menjadi member dari team special yang dijuluki, Rugal. Bukan hanya itu, melalui kecanggihan bioteknologi, ia diberi bola mata buatan dengan keahlian yang khusus.

Selanjutnya, tentu sudah menjadi misi team tersebut sekaligus misi pribadinya untuk mengejar dan menangkap organisasi criminal tersebut. Kisah perjalanan detektif yang penuh bahaya dan ketegangan ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama karya Rel.mae. Webtoon yang dirilis pada tahun 2016 ini diangkat menjadi drama oleh OCN, ditayangkan tiap Sabtu dan Minggu. Menggantikan slot yang ditempati oleh Tell Me What You Saw, drama ini tayang tiap pukul 22:30 malam. Penasaran nggak sih? Gimana kelanjutan kisah antara Argos dan Rugal yang mendebarkan ini? Kamu wajib banget deh, nonton drama yang satu ini sambil nyemil camilan kesukaanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *